Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Pemakaman Titi Qadarsih
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Jenazah Titi Qadarsih dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Selasa, 23 Oktober 2013. Rombongan pengantar jenazah tiba di area pemakaman sekitar pukul 10.50 WIB.? Sebelum rombongan jenazah tiba, beberapa musisi dan pegiat seni sudah tiba terlebih dahulu.

Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

Di antara mereka ada Jajang C Noer, Ipang Lazuardi, Once, Makki Ungu, ?Slamet Rahardjo, Pierre Gruno, Bimbim Slank dan ibundanya. Mereka ikut mengantarkan jenazah sampai ke liang lahat.

Doa, tahlil, dan tangis mengiringi proses pemakaman tersebut. Jenazah Titi perlahan dikebumikan. Keluarga dan orang terkasih melepas kepergian Titi.

Titi Qadarsih Wafat, Pembunuh Fortuner, dan Luna Maya Bikin Jantungan

"Talinya dibuka, kapasnya dibuka, semuanya biar mukanya kelihatan. Sekarang kakinya kena tanah, kenain ke tanah kaki, dua-duanya, ujung-ujung jarinya," kata seseorang dengan menggunakan pengeras suara.

Titi meninggal dunia pada Senin, 22 Oktober 2018 sekitar pukul 12.00. Seniman serba bisa yang populer di era 70 dan 80-an tersebut menghembuskan napas terakhir pada usia 72 tahun.

Sosok Titi Qadarsih di Mata Sang Anak

Menurut keluarga, Titi meninggal karena kanker usus. Dua minggu belakangan, Titi menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Aktris Titi Qadarsih

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Kanker ketiga terbanyak di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2018