Ketika Maia Estianty dan Mulan Jameela Bertemu di Satu Acara

Mulan Jameela di pagelaran busana Si.Se.Sa di Jakarta Fashion Week 2019.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Selasa, 23 Oktober 2018, ada yang berbeda dari ajang fesyen, Jakarta Fashion Week 2018 yang digelar di Senayan City, Jakarta. Maia Estianty dan Mulan Jameela hadir di acara yang sama. Keduanya juga bertugas menjadi model yang berjalan di catwalk untuk membawakan pakaian rancangan desainer ternama.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Hanya saja, mereka mengenakan busana desainer yang berbeda. Mulan melenggak-lenggok di atas catwalk untuk busana muslimah koleksi modest fashion Indonesia Si.Se.Sa. 

Mulan Jameela tampak percaya diri berjalan di atas catwalk dengan menggunakan busana syar'i berwarna biru laut lengkap dengan rok ruffle serta aksesori mutiara yang menghiasi bagian kepalanya. Selain Mulan, tampak juga Ussy Sulistyawati dan Natalie Sarah yang menjadi modelnya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Sementara itu, Maia juga ikut naik catwalk. Hanya saja ia membawakan busana rancangan Anne Avantie. Maya didapuk menjadi model bersama dengan Menteri Susi Pudjiastuti, Tantri Kotak dan artis lainnya.

Di catwalk, Maia berjalan menatap lurus dengan mengenakan long outer etnik tenun berwarna coklat dan hijau lengkap dengan celana panjang tenun berwarna kuning. Maia mengenakan kaos hitam untuk dalaman outer-nya. Penampilan Maia semakin cantik dan anggung dengan aksesori kalung di leher dan sanggul di kepala.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Maia Estianty di show Anne Avantie Jakarta Fashion Week 2019


 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024