Selamat, Chikita Meidy Hamil Anak Pertama

Chikita Meidy dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Chikita Meidy dan Indra. Chika, begitu sapaannya tengah hamil anak pertama mereka. Ia bersyukur karena setelah satu bulan menikah langsung dikaruniai buah hati.

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

"Iya Alhamdullilah banget sekarang sudah masuk 15 minggu. Sebenarnya tahu sejak satu bulan sudah menikah, tapi aku memang baru umumin," kata Chika saat dihubungi VIVA Kamis, 25 Oktober 2018.

Usai menikah, mereka langsung menghabiskan bulan madu ke Maldives. Ternyata semua rencana sudah dimatangkan oleh sang suami. Indra ingin saat bulan madu, Chika bisa langsung hamil. Apalagi Chika mengaku, dia menikah saat kondisi subur.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

"Hahaha, mungkin karena suami orang kantoran jadi semuanya itu terplanning banget sama dia. Sampai dia beli testpack tiga jenis, dan setelah tahu itu dia cukup shock hampir enggak percaya. Ya bersyukurlah, makanya sekarang tuh sampai keluarga pada excited banget," tutur wanita berdarah Minang ini.

Layaknya, ibu hamil lainnya, Chika juga merasakan ngidam. Selain jadi doyan buah mangga dan naga, dia hampir sering ke restoran Thailand.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

"Jadi  aku kalau makan harus ada kuah, kayak tom yam. Makanya seminggu bisa tiga kali ke restoran Thailand, hahaha. Kalau makanan kering kayak nasi sama ayam goreng enggak mau," ujar dia.

Chika menjelaskan prediksi melahirkan pada awal bulan April 2019. Sang suami bahkan telah menyiapkan nama, meski belum mengetahui jenis kelamis si jabang bayi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya