Eko Patrio Ungkap Penyebab Ibunda Meninggal Dunia

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar duka datang dari komedian sekaligus politisi Eko Patrio. Ibunda Eko, Sumini binti Sumopardi, meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 30 Oktober 2018, sekitar pukul 15.30 WIB.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Saat ditemui di rumah duka, Eko Patrio mengatakan bahwa penyebab sang ibu meninggal dunia adalah karena penyakit jantung yang dideritanya.

“Penyakitnya sih pertama diabetes, terus tiba-tiba dari diabet itu jadi menjalar ke jantung dan sebagainya,” ucap Eko di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa 30 Oktober 2018.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Menurut Eko, almarhumah sebelumnya pernah mengalami serangan jantung pada tahun 2016 lalu. Cuma pada tahun 2018 ini sudah tidak bisa ditolong.

“Tahun 2016 pernah serangan jantung juga dan ini yang enggak ketolong karena katanya ibu menahan sakit tapi tidak dirasa. Serangan jantung itu dua hari yang lalu kata dokter, tapi baru dirasa kemarin,” ucap pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo ini.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selama merasakan sakit, pria kelahiran Nganjuk itu menyebut bahwa alamarhumah sang ibu adalah sosok yang mandiri dan tidak pernah mengeluh dengan penyakitnya. Menurut pria 47 tahun ini, ibunya selalu bercerita tentang penyakitnya hanya kepada ayahnya.

Maka dari itu, saat ditinggal oleh sang ibu, ayahanda Eko, yakni Sumarsono Mulyo pun ikut merasakan sedih sampai drop. Fokus Eko dan sang istrinya, Viona saat ini adalah mengurus dan menjaga sang ayah.

“Sekarang saya harus ngejagain bapak saya karena bapak saya drop banget ya, dia kehilangan soulmate-nya. Saya bilang sama bapak saya, 'Bapak kalau sakit ngomong, dan sebagainya-sebagainya,' (kita) akan mantau terus,” ucap Eko. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya