Pengalaman Menegangkan Prilly Latuconsina Naik Pesawat

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Dunia penerbangan Indonesia tengah berduka saat pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang jatuh dan tenggelam di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018 kemarin. Mengetahui hal itu, Prilly Latuconsina mengaku sempat mengalami kejadian menegangkan saat berada di pesawat.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

"Sering (mengalami kejadian mengerikan di pesawat). Goyang banget katanya hampa udara atau apa terus hujan deras banget petir kiri kanan," ujarnya saat berada di kawasan Kebon Jeruk, 31 Oktober 2018.

Mengaku pasrah, Prilly pun tidak merasa trauma dengan hal tersebut. Karena menurutnya Tuhan sudah menakdirkan perihal usia manusia.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

"Ya enggak bisa ngapa-ngapain, enggak bisa nyelamatin diri jadi ya berdoa saja. Enggak (trauma). Trauma ya kita enggak bisa pergi kemana-mana," kata kekasih Maxime Bouttier tersebut.

"Aku selalu menyerahkan kepada Allah SWT kalau memang sudah waktunya aku kembali kepada Dia ya pasti akan terjadi, enggak harus naik pesawat juga kalau sudah takdir aku sekarang misalnya kembali kepada Dia ya sudah," lanjutnya.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Meski begitu, Prilly mengaku sebagai pribadi yang tak asal memilih penerbangan. Ada beberapa kriteria yang harus dilihat jika ia harus pergi menggunakan pesawat terbang.

"Pilih kalau itu pilih, yang paling nyaman yang mana, yang pasti aku enggak suka delay, pramugarinya enggak ramah, soalnya aku sensitif banget jadi harus ramah, enggak boleh delay dan tempat duduknya harus luas, nyaman," tutur Prilly.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024