Banyak Masalah, Nikita Mirzani 'Kabur' ke Eropa

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Nikita Mirzani tak pernah sepi dari pemberitaan. Terutama sejak Nikita menikah dengan Dipo Latief. Kebahagiaan Nikita sebagai pengantin baru katanya dirasakan sesaat. Nikita justru mengaku tak bahagia. Ia pun mengajukan sidang isbat dan menggugat cerai Dipo. Namun, mendadak Nikita mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Masalah lain juga menerpa artis tersebut. Ia dianggap terlalu ikut campur urusan masalah cinta segitiga yang melibatkan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta. 

Menyadari bahwa dirinya dirundung banyak masalah, Nikita yang mengaku sedang hamil ini memilih 'melarikan diri' dari Jakarta. Ia memutuskan untuk pergi ke Eropa seorang diri. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Iya besok berangkat (ke Eropa), enggak dalam rangka apa-apa ingin pergi saja,” kata Nikita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 November 2018.

Ia enggan membeberkan alasan khususnya pergi ke Eropa. Ia juga tak mau memberitahu berapa lama dirinya berada di Eropa, dan tempat-tempat yang akan dikunjunginya. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Ia juga menambahkan bahwa dirinya tak khawatir pergi sendiri ke Eropa dengan kondisi sedang hamil. 

“Enggak tuh enggak,  dulu juga kan pas hamil Azka sering pergi-pergi traveling, naik pesawat yang berjam-jam,” ujar Nikita. 

Lebih jauh, wanita yang akrab disapa Niki itu pun mengungkapkan keinginannya setelah pulang dari Eropa nanti semua hal yang membuat pikirannya stres akan hilang, dan masalahnya segera selesai.

“Kemarin-kemarin kan banyak banget masalah refresing saja biar ganti suasana baru, siapa tahu saja pas pulang dari sana masalah sudah selesai semua,” ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya