Ketemu Lee Jong Suk, Audi Marissa Hampir Pingsan

Audi Marissa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk baru saja menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat tur fan meeting bertajuk Crank Up pada Sabtu malam, 3 November 2018 di The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Kedatangan aktor kelahiran 1989 ini pun disambut histeris oleh penggemarnya Tanah Air, termasuk salah satu selebriti Audi Marissa. Pesinetron cantik itu diketahui ikut menghadiri acara fan meeting yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB itu.

Audi Marissa pun mengabadikan momen manis sekaligus tak terlupakan tersebut lewat foto dan video yang diunggahnya melalui media sosial Instagram miliknya @audimarissa. Pada keterangan foto yang dituliskannya, Audi terlihat senang sekaligus tak menyangka akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang idola yang selalu ia impikan.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

“Pengalaman yang sangat berkesan buat aku. Gak nyangka bisa ketemu langsung sama dia. Dan gak nyangka bisa lihat dia dia deket banget. Gak nyangka bisa sentuh tangan dia yang halus banget ketauan banget enggak pernah cuci piring. Hari terbahagia buat fans kaya gue. Dan aslinya Oppa itu sangat amat ganteng. Gue pun tadinya enggak percaya dia manusia apa bukab karena perfect banget. Tinggi banget, kulitnya bagus banget, senyum mulu," tulis Audi Marissa

Tak hanya itu, Audi Marissa pun mengaku sempat hampir pingsan karena saking bahagianya bertemu dengan Lee Jong Suk.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

"Sampe akhirnya gue mau pingsan karena sempat di notice (ditanggapi) sama dia pas gue Hi gitu ke Oppa. Pokoknya baik banget," tulis Audi.

Lee Jong Suk

Audi Marissa diketahui memang merupakan penggemar berat k-pop, hal itu terlihat dari dirinya yang selalu aktif menuliskan komentar di foto beberapa artis k-pop, salah satunya Lee Jong Suk. Bahkan, Audi Marissa pernah mendapat balasan pesan Instagram dari salah satu anggota boyband populer K-Pop, Jackson Got7.

Sementara itu diketahui, kabarnya acara tur fan meeting ini akan menjadi tur fan meeting Lee Jong Suk yang terakhir sebelum aktor drama W Two World tersebut menjalani wajib militer pada awal 2019 mendatang. Dia akan menghilang dari panggung hiburan Korea Selatan selama dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya