Apa Kabar Diah Permatasari 'Si Manis Jembatan Ancol'?

Diah Permatasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Di saat para artis senior kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron striping, Diah Permatasari yang terkenal lewat perannya sebagai Si Manis Jembatan Ancol justru jarang terlihat. Diah juga jarang datang di acara-acara selebriti. Usut punya usut Diah memang sedang disibukkan dengan kegiatannya bolak-balik Jakarta-Amerika Serikat. 

Unggah Video Kenangan dengan Kiki Fatmala, Diah Permatasari Ungkap Rasa Haru

Anak sulungnya, Marcello Louis Reynara sedang menempuh pendidikan di Amerika. Ia pun sangat rajin mengunjungi anaknya yang belajar di luar negeri. 

“Kebetulan anak saya kuliah di luar negeri ya jadi ya mau enggak mau memang sering nengok anak saya. Anak saya itu kan dari SMA sudah pindah ka sana,” kata Diah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 November 2018.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

Diah mengaku kegiatannya saat ini memang fokus menjalani perannya sebagai istri dan menjadi ibu bagi anak-anaknya. Ia pun tak terlalu memikirkan kariernya sebagai artis.

Terkait anaknya yang memilih tinggal dan belajar di Amerika Serikat, Diah sangat memerhatikan pergaulan dan perlindungannya. Ia dan suami memutuskan anaknya itu agar tinggal di asmara. 

Kiki Fatmala Meninggal, Ozy Syahputra: Banyak Kenangan Bersamamu, Kamu Sahabat Terbaikku

“Tidak diharuskan, tetapi suami saya lebih tenang kalau dia masuk ke asrama. Anaknya sendiri juga lebih senang,” ujar artis berambut panjang ini.


 

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Meninggalnya aktris senior Kiki Fatmala menorehkan duka cita yang mendalam di hati anggota keluarga dan sahabat terdekatnya seperti Ozy Syahputra dan Diah Permatasari.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023