Kun Fayakun: Susah Meninggal karena Susuk

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Nindy (25 tahun) dan iparnya, Linda (28 tahun) mengurus dan merawat Darti (60 tahun) yang sedang sakit keras. Ia tinggal seorang diri. Tetapi, anaknya Linda dan menantunya Nindy memutuskan untuk merawat Darti. Sedangkan suami Nindy, Bisma harus kembali ke rumahnya karena tak bisa meninggalkan pekerjaannya. Ia hanya datang beberapa hari sekali untuk menjenguk ibundanya. 

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Rupanya, Nindy diperlakukan seperti pembantu oleh Linda. Linda tidak mau mengurus Darti sama sekali. Ia lebih banyak santai dan juga marah-marah setiap kali pekerjaan Nindy dalam merawat Darti dianggap tidak becus. Darti hanya terbaring lemah di tempat tidurnya, lebih sering mengigau atau bicara tidak karuan, teriak-teriak sendiri, atau menunjuk-nunjuk ke suatu sudut ruangan dengan tatapan penuh ketakutan

Ia seolah melihat “sosok” yang sedang menatapnya. Tiap Nindy bertanya pada Linda, ada apa dengan mertuanya, Linda malah membentak Nindy dan menuduhnya ikut campur. Meski begitu, Nindy merasa ada yang tidak beres pada mertuanya. Ia merasa ada sesuatu yang tidak biasa pada penyakitnya. 

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Bila malam tiba, Nindy kerap diteror oleh jin yang menunggu rumah mertuanya itu. Linda sangat kesal karena Nindy ketakutan dan kerap teriak-teriak sehingga membuat Linda terbangun dari tidurnya. Akibatnya Linda pun semakin sering menyiksa Nindy.

Benarkah Darti seperti itu karena memiliki banyak susuk yang dipasang di tubuhnya? Lantas, bagaimana nasib Nindy yang diteror jin? Apakah ia berhasil mengetahui masalah yang dihadapi mertuanya tersebut? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Kun Fayakun, malam ini, Rabu 7 November 2018, hanya di ANTV.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri


 

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023