Dokter Cantik Ayo Hidup Sehat tvOne Ini Ternyata Suka Bikin Film – VIVA

viva.co.id

Click to open
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 9 November 2018 | 01:00 WIB

Dokter Cantik Ayo Hidup Sehat tvOne Ini Ternyata Suka Bikin Film

img_title
Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

dr. Sheila Salsabila

VIVA – Dikenal dengan parasnya yang cantik dan piawai membawakan program kesehatan, membuat dr. Sheila Salsabila, BMedsc. memiliki tempat di hati para pemirsa Ayo Hidup Sehat di TVOne. 

Dia mengaku tertarik untuk menjadi pembawa acara program kesehatan yang tayang Senin hingga Jumat ini lantaran ingin memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat Indonesia. 

"Menyadarkan lagi (masalah kesehatan) apalagi kita tinggal di Indonesia yang mana tingkat pendidikan masyarakat agak kurang. Dan banyak sekali pendidikan yang masih belum tercapai targetnya dan banyak penyakit yang seharusnya enggak ada, tapi masih ada di negara ini dan itu bikin aku semangat lagi untuk edukasi," kata dia kepada VIVA saat ditemui di Gallery One Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018. 

Bukan hanya sibuk di dunia presenting membawakan acara kesehatan saja, tahun lalu dia sempat meluncurkan webseries buatannya. Webseries itu pun bercerita mengenai kehidupan pribadi dan kehidupannya sebagai seorang dokter.

Webseries ini dibuat lantaran dirinya ingin belajar sinematografi. Sebab ke depannya, dokter cantik ini ingin berkecimpung lebih dalam lagi ke perfilman agar bisa memberikan edukasi melalui medium lain.

"Menurut aku selain membaca buku, masyarakat suka banget dan dapet banyak informasi dari apa yang mereka tonton. Aku percaya apa yang dikasih ke masyarakat untuk dilihat terutama anak-anak harus mendidik," kata dia.

Wanita berhidung mancung ini pun berharap ke depannya bisa tetap tampil di depan masyarakat untuk mengedukasi atau memberi gambaran hal lain dari film atau webseries.

"Masyarakat akan semakin dekat dengan kita dan ketika sudah dekat gampang edukasi, gampang memberikan hal positif untuk lebih dekat dengan masyarakat," ujar dr. Sheila.

    Muat Lainnya...