Putri Madonna Pamer Bulu Ketiak di Acara Fashion

Madonna dan putrinya
Sumber :
  • Instagram/madonna

VIVA – Sebagai anak dari artis Hollywood terkenal sekelas Madonna, Lourdes Leon, sangat berani menunjukkan jati dirinya di hadapan publik. Terlihat saat Lourdes mendatangi acara bergengsi CFDA atau Vogue Fashion Fund Award pada Senin, 5 November 2018 lalu. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Dengan mengenakan dress transparan berwarna putih, gadis 22 tahun itu seketika mengejutkan banyak pihak, karena berpose dengan mengangkat kedua tangannya. Seperti yang diunggah oleh akun @promiflash terlihat bulu ketiak Lourdes yang dibiarkan tumbuh begitu saja.

Ditemani oleh pelatih fitnes Carlos Leon, Lourdes seolah sengaja menunjukkan bulu ketiaknya sebagai bentuk kampanye untuk mencintai bulu-bulu natural yang tumbuh di beberapa bagian tubuh, seperti yang kerap ia katakan di berbagai media.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

Bukan kali pertama Lourdes menunjukkan bulu ketiaknya yang panjang, ia juga sempat terlihat melakukan hal yang sama saat berfoto dengan sang ibu di tahun 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, Madonna juga sosok artis yang memanjangkan bulu ketiaknya. Penampilan Lourdes dengan bulu ketiaknya diketahui sebagai tanda bahwa wanita tidak perlu merasa tertekan dengan memiliki bulu tubuh yang hadir secara alamiah.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Tak hanya Madonna, artis Hollywood lain yang ikut memanjangkan bulu ketiaknya adalah Miley Cyrus dan Lady Gaga yang beberapa kali sengaja tampil dengan bulu ketiaknya.

Madonna

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023