Makna di Balik Nama Unik Bayi Putri Marino dan Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Chicco Jerikho dan Putri Marino telah dua bulan menjadi orangtua dari anak pertama mereka yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Siapa sangka, nama bayi cantik tersebut ternyata terinspirasi dari putri pertama aktor Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes yang bernama Suri Cruise. 

“Itu (ide) dari adik aku. Awalnya sebenarnya Nala cuma Chicco bilang, ‘Kayaknya kependekan deh namanya agak panjang dikit deh siapa ya,’” ujar Putri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 November 2018.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Akhirnya, adik Putri Marino memberi ide agar menggunakan nama yang sama dengan putri aktor film Mission Impossible tersebut. “Pas lagi di mobil adik aku bilang gini, eh anaknya Tom Cruise cakep banget ya Suri gitu. Terus adik aku kayak ngomong kenapa namanya enggak Surinala aja?” ujarnya lagi.

Jadilah Putri Marino dan Chicco Jerikho menamakan putri pertama mereka Surinala Carolina Jarumilind, menggunakan nama belakang keluarga Chicco. 

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

“Ya udah namanya digabung aja Suri artinya bunga mawar, Nala artinya jantung hati,” ungkap pemain film Posesif tersebut.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021