Natasha Wilona dan Verrel Bramasta akan Liburan ke Eropa

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan asmara bintang muda Natasha Wilona dan Verrel Bramasta tampaknya semakin serius saja. Tidak hanya sering pamer kemesraan di media sosial, keduanya pun dalam waktu dekat ini akan segera berlibur bersama ke Eropa.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Saat ditemui awak media, Natasha membenarkan kabar bahwa dalam waktu dekat ini ia dan Verrel berencana liburan bersama ke Eropa.

“Sejauh ini (rencana liburan) cuma ke Eropa doang. Rencananya start dari UK (Inggris), kalau bisa ya karena kan high season. Dari UK mungkin ke Jerman, Belgia, ya seputaran Eropa sih,” ujar Natasha di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Tidak hanya berdua saja, tampaknya Verrel dan Wilona pun akan membawa serta keluarga besar mereka ikut berlibur ke Eropa.

“Rencananya sama keluarga aku, keluarga Verrel juga,” ucapnya.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

Bukan tanpa sebab, Wilona memilih Eropa sebagai tempat liburannya adalah karena ia belum pernah ke sana, meski sang kekasih yakni Verrel sudah pernah berkunjung Eropa.

“Karena ingin saja sih hehe. Aku memang belum pernah, mungkin kalau Verrel sama keluarganya sudah pernah. Cuma kalau aku ingin sesuatu yang baru saja,” katanya.

Rencana berlibur bersama tersebut, tampaknya sudah direncanakan baik oleh Wilona maupun Verrel sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, rencana itu baru bisa terwujud saat ini karena jadwal syuting keduanya yang sangat padat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya