Zee Zee Shahab Urus Anak Sendiri karena Enggak Percaya Pengasuh

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Selebriti Zee Zee Shahab tengah menikmati hari demi hari bersama buah hati keduanya, Lucky Keriym Putra Revolusi. Lucky saat ini berusia tiga bulan dan tengah lucu-lucunya.

Gara-gara Tegur Gaji ART, Menantu Nekat Aniaya Mertua di Cengkareng

Zee Zee pun membawa bayi mungilnya itu menghadiri acara Laudya Cynthia Bella di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat, 9 November 2018. Zee Zee sama sekali tidak merasa repot membawa putranya tersebut.

"Alhamdulillah enggak rewel sih tadi juga enggak teriak-teriak, enggak cranky, enggak boring, repotnya kalau nyusuin kali ya tapi kan untung ada ini (nursing cover) buat nutupin, jadi nyantai-nyantai aja," katanya.

Momen Nagita Slavina Terciduk Disuapi Mba Lala Pakai Tangan Tuai Sorotan: Emang Boleh Seakrab itu?

Wanita berusia 30 tahun itu pun tak terlihat ditemani pengasuh (baby sitter). Dia hanya ditemani sang ibunda.

"Aku sampai saat ini belum pakai baby sitter mungkin karena belum percaya, tapi nanti mungkin akhirnya kalau aku butuh, ya aku pakai," tutur dia.

Heboh Cleopatra Djapri Eks JKT48 Buka Lowongan ART, Gaji 1,7 Juta Tapi Ditahan 3 Bulan

Tak hanya pengasuh, untuk mengurus dan membersihkan rumah juga dia tak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART). Namun dia mengaku menikmati pekerjaan membersihkan rumahnya.

"Repot sih, aku juga nyapu dan ngepel sendiri, tapi justru nikmatnya di situ lagi ya selama kita masih bisa sendiri kenapa enggak," ujar istri Prabu Revolusi itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya