Cerita Miyabi ke Barbie Nouva Usai Masalah Imigrasi

DJ Barbie Nouva dan Maria Ozawa
Sumber :
  • Bobby Andalan/Bali/VIVA

VIVA – Kedatangan Miyabi atau Maria Ozawa ke Bali beberapa waktu lalu sempat menghebohkan. Ia sempat berurusan dengan imigrasi Indonesia. Mantan bintang panas Jepang ini dikabarkan menyalahi aturan keimigrasian. Miyabi sempat menjalani pemeriksaan di Imigrasi Denpasar. Miyabi pun tak terima. 

Kata Ganjar soal Tudingan Dirinya Berfoto dengan Miyabi

Bahkan, ia sempat menulis di Instagram bahwa petugas imigrasi hanya mau foto selfie dengannya.

Miyabi sendiri membantah datang ke Bali untuk bekerja. Ia datang ke pulau tersebut, untuk menghadiri undangan acara ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. 

Debut dengan Film Beradegan Ciuman, Laura Basuki Disebut Mirip dengan Miyabi

Edwin, selaku kuasa Hukum Barbie mengungkapkan bahwa sebenarnya pihak imigrasi telah mencurigai dan melakukan pemantauan kepada Miyabi, yang diduga datang untuk bekerja tetapi menggunakan visa wisata. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa apa yang dicurigakan tersebut tidak terbukti.

Barbie mengaku bahwa pihak imigrasi mendatangi lokasi pestanya dan mengambil paspor Miyabi. Namun, pihak imigrasi membantahnya. 

Kohey Nishi, Bintang Porno Jepang Miliki Tubuh Paling Kecil Sedunia Sukses Buat Wanita Antre

Miyabi sendiri sudah balik dan kembali ke Filipina. Meski demikian, dikatakan Barbie kejadian tersebut masih membekas di hati Barbie. Miyabi pun bercerita ke Barbie bahwa dirinya kapok datang ke Indonesia lagi. 

“Kapok (ke Indonesia). Dia bilang dia enggak bakal datang ke Indonesia lagi,” kata Barbie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 12 November 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya