Fakta Baru Kisah Cinta Segitiga Billy Syahputra, Hilda dan Kriss Hatta

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Billy Syahputra dan kekasihnya, Hilda Vitria mendatangi Polda Metro Jaya, Senin, 12 November 2018. Billy dan Hilda kompak untuk tak menjawab pertanyaan awak media. Setelah turun dari kendaraan, mereka bergegas ke dalam gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Hanya sekitar empat puluh menit keduanya berada di dalam gedung tersebut. Sejoli itu lagi-lagi tergesa meninggalkan tempat. Tak seperti biasa yang bersedia diwawancara, ketika pasangan ini terkena masalah hukum justru menutup mulutnya rapat-rapat.

Kedatangan keduanya sekitar satu jam dari Kriss Hatta, yang sudah lebih dahulu memasuki gedung yang sama. Kriss, Billy dan Hilda terlibat cinta segitiga. Bermula dari urusan asmara, kini masalah itu merembet ke jalur hukum.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Kriss merasa telah menikahi Hilda. Hilda merasa sebaliknya. Hilda mengajukan pembatalan nikah dan merasa buku nikah tersebut dinilai tidak asli. Masalah bertambah dan saling melapor kemudian terjadi dengan berbagai tudingan.

Kriss sampai saat ini masih menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Saat datangi kepolisian, Kriss meminta peliput bersabar dan menunggu pemeriksaannya sampai selesai.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Sudah ditungguin, sabar ya," ucapnya.


 

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024