Soal Isu Syahrini dengan Reino Barack, Apa Kata Luna Maya?

Luna Maya dan Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Luna Maya sempat mengejutkan warganet saat menuliskan postingan,'makan teman lagi hits'. Warganet penasaran dengan kata yang diunggah Luna. Dari sinilah timbul spekulasi bahwa Luna sedang bermasalah dengan temannya. Dan disebut-sebut teman yang dimaksud Luna adalah Syahrini.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Isunya Syahrini sedang dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Benarkah unggahan Luna itu terkait dengan Syahrini? Saat ditemui Luna Maya yang tampil dengan rambut tergerai membantahnya. 

“Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan enggak semuanya tentang saya kok," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2018. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ia melanjutkan bahwa Syahrini adalah teman dekatnya, yang tak mungkin menusuknya dari belakang. 

"Aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok, Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah,” ujar Luna lagi.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Terkait Syahrini yang kabarnya dekat dengan Reino, Luna menjelaskan bahwa penyanyi itu memang sudah kenal dengan mantan kekasihnya. Ia sendiri yang memperkenalkan Syahrini dengan Reino. 

"Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, meski mengetahui kalau Syahrini dan Reino sudah saling kenal, namun artis kelahiran 35 tahun lalu itu tidak mengetahui apakah ada hubungan spesial di antara Syahrini dan mantan kekasihnya itu. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya