Maria Ozawa Kesal ke Imigrasi Bali, Kapok ke Indonesia Lagi

Maria Ozawa
Sumber :
  • instagram.com/maria.ozawa

VIVA – Kedatangan Miyabi ke Indonesia sempat menjadi perbincangan, ketika artis seksi itu bermasalah dengan pihak imigrasi di Denpasar, Bali. Karena hal tersebut, wanita bernama lengkap Maria Ozawa itu harus diperiksa selama lima jam.

Kata Ganjar soal Tudingan Dirinya Berfoto dengan Miyabi

Pihak imigrasi menduga bahwa Miyabi datang ke Indonesia untuk bekerja, dengan menggunakan visa wisata. Tetapi dugaan tersebut tidak terbukti karena Miyabi benar-benar datang ke Indonesia hanya untuk menghadiri ulang tahun sang sahabat, yakni Barbie Nouva.

Kepada Barbie, Miyabi mengaku marah dan kesal kepada oknum pihak imigrasi yang menuduhnya dan ujung-ujungnya meminta foto dan nomor telepon Miyabi.

Debut dengan Film Beradegan Ciuman, Laura Basuki Disebut Mirip dengan Miyabi

Barbie Nouva

“Yang membuat dia marah adalah kenapa (oknum) harus minta foto bareng dan minta nomor telepon. Kalau prosedural dia sadar kok ini bukan negara dia, dia akan menuruti sesuai peraturan,” ucap Barbie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 12 November 2018.

Kohey Nishi, Bintang Porno Jepang Miliki Tubuh Paling Kecil Sedunia Sukses Buat Wanita Antre

Kemudian, Barbie Nouve juga mengungkapkan bahwa sahabatnya itu ingin oknum tidak bertanggung jawab tersebut mendapat hukuman karena jika dibiarkan akan mempermalukan Indonesia.

“Tapi yang pasti dia sempat bilang ke aku, dia mau oknum ini dihukum. Jangan dibiarin. Karena kasihan Indonesianya. Dia kan sedih gitu, teman-teman dia kan banyak orang Indonesia,” ucapnya.

Karena hal tersebut, kepada Barbie, Miyabi mengaku kapok dan tidak akan datang lagi ke Indonesia.

“Kapok. Dia bilang dia enggak bakal datang ke Indonesia,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya