Baju Tidur Artis Cantik Korea Sulli Bikin Fans Menangis

Sulli.
Sumber :
  • instagram.com/jelly_jilli

VIVA – Bukan Sulli namanya jika tak menjadi sorotan. Sejak memutuskan hengkang dari f(x), Sulli memang sering menjadi buah bibir di dunia maya. Kini, Sulli kembali menjadi perbincangan. Tak hanya itu, Sulli juga membuat penggemarnya menangis. Mengapa?

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Piyama yang dikenakan Sulli menjadi penyebabnya. Dalam sebuah postingan, Sulli terlihat berada di sebuah restoran. Namun, bukan makanan yang terhidang di meja makan yang menjadi pusat perhatian, melainkan baju tidur roti yang dikenakan artis cantik tersebut. 

Sulli tampak nyaman mengenakan piyama ke restoran. Piyama itu sendiri membuat penggemarnya meneteskan airmata. Mereka mengaku menangis karena terharu melihat Sulli memakai baju tidur tersebut. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Seperti dilansir dari Koreaboo, ternyata ada kisah menyentuh di balik piyama yang dikenakan bintang drama To The Beautiful You ini. Piyama ini sudah tersimpan selama lima tahun, dan menjadi baju yang super nyaman bagi Sulli.

Piyama tersebut pernah digunakan saat ia bersama para personel f(x) syuting video Amazing, di tahun 2013 lalu.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

"Ia mungkin telah meninggalkan grup tapi ia tak berhenti menggunakan baju yang penuh kenangan itu," kata salah satu warganet. "Terharu dan menyentuh," ujar yang lainnya. “Melihat Sulli memakai piyama itu membuat saya ingin menangis,” kata warganet lainnya. “Saatnya menangis,” ujar yang lainnya. “Ikut menangis,” kata yang lainnya.

Dan Sulli sudah beberapa kali menggunakan piyama itu di depan umum.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya