Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Lepas Hijab

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani menegaskan belum melepaskan hijabnya. Dia  mengaku foto selfie tanpa hijab di instagram story, karena mengenakan wig (rambut palsu).

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Niki, begitu sapaannya tak sengaja karena ingin mengirim foto itu untuk temannya. Namun justru terkoneksi dengan instagram story.

"Enggak sengaja, itu gue pakai wig, lagi di mobil gue foto mau nunjukin wig gue  ke salah satu teman gue, enggak tahu enggak mencet post enggak buka apa-apa, tiba-tiba ada salah satu orang whatsapp ke gue 'lu buka hijab?' Gue bilang 'enggak'," kata Niki dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 November 2018.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Niki langsung memeriksa instagram dan menghapus foto tersebut. Namun sayang, foto itu telah diabadikan beberapa akun gosip dan warganet yang langsung menghampiri instagramnya.

"Enggak ada kepikiran (lepas hijab). Enggak sengaja sebenarnya. Ya kapan saja bisa lepaskan," tutur ibu dua anak itu. 

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Enggak ada masalah yang ngecap gue jelek manusia bukan Tuhan. Kayak elu aja belum tentu masuk surga, siapa tahu gue yang masuk surga karena sering dicela sama kalian (media)," tutur Niki.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024