Artis Korea hingga Pesepakbola Dunia Asuransikan Kaki

Personil Girl's Day, Yura dan Bintang Juventus, Christiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Anda pasti sudah mengenal asuransi jiwa dan kesehatan. Namun pernahkah Anda mengenal asuransi khusus untuk memproteksi salah satu bagian tubuh?

Jalan Tol Bukan Area Bebas Aturan

Asuransi ini biasanya dilakukan oleh selebritas dan atlet dunia. Bagi kedua profesi ini, tubuh merupakan aset berharga yang menunjang karir mereka.

Dari sekian banyak bagian tubuh, kaki ternyata paling favorit untuk diasuransikan oleh selebritas dan atlet. Siapa saja artis dan atlet yang mengasuransikan kaki mereka?

Klaim Asuransi Kendaraan Kini Jauh Lebih Cepat

Berikut daftarnya:

1. Heidi Klum

4 Tips Cari Asuransi yang Tepat untuk Kendaraan Anda

Kaki model asal Jerman ini ternyata telah diasuransikan dengan nilai total US$2 juta. Dalam sebuah wawancara, Heidi menuturkan bahwa asuransi itu dilakukan oleh salah seorang kliennya.

Menurut Klum, nilai asuransi untuk kedua kakinya beda. Hal ini karena di kaki kirinya terdapat bekas luka akibat pecahan kaca.

"Kaki bagian ini (kiri) tidak semahal bagian ini (kanan)," ucapnya.

2. David Beckham

Pada tahun 2006, suami dari Victoria Beckham ini mengasuransikan kakinya sebesar 100 juta poundsterling. Ketika itu, asuransi tersebut dianggap sebagai yang terbesar dalam sejarah olahraga.

3. Cristiano Ronaldo

Menyusul Beckham, Cristiano Ronaldo pun dikabarkan telah mengasuransikan kakinya pada tahun 2009. Kaki Ronaldo diasuransikan oleh klubnya ketika itu, Real Madrid, sebesar 90 juta poundsterling.

4. Mariah Carey

Tak hanya suara, penyanyi yang baru saja menggelar konser di Borobudur ini juga mengasuransikan kedua kakinya. Nilainya pun fantastis, yakni 500 juta poundsterling.

5. Personel Girl's Day Yura

Tren mengasuransikan kaki juga sampai ke Korea Selatan. Salah seorang personel girlband, Yura, mengasuransikan kakinya senilai 500 juta won. Menurut sang artis, ide untuk mengasuransikan kaki berasal dari bos manajemen tempatnya bernaung.

Cerita tentang beberapa selebritas yang telah mengasuransikan beberapa bagian tubuh mereka sedikit mengingatkan bahwa perlindungan terhadap diri dari berbagai risiko sakit hingga kecelakaan bisa terjadi pada diri kita kapanpun.

Tidak terkecuali pada beberapa selebritas tadi. Mengambil keputusan untuk memiliki asuransi sebagai perlindungan diri bisa menjadi langkah tepat untuk meminimalisir beban yang akan dikeluarkan saat risiko tersebut terjadi.

Untuk mulai melindungi diri kamu dengan asuransi, kamu bisa mengambil pilihan tepat dan cepat dengan memilih perlindungan diri yang sesuai kebutuhan. Salah satu platform e-commerce asuransi dari Asuransi Astra, HappyOne.id meyediakan berbagai perlindungan diri yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari asuransi kecelakaan, asuransi rumah, asuransi perjalanan (trip), hingga asuransi pendidikan. Selain prosesnya yang mudah dan tidak ribet, bayar preminya pun terbilang murah, mulai dari Rp 10.000. Penasaran, apa saja manfaat yang kamu dapat dari asuransi HappyOne.id? Cek informasi lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya