Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bicara soal Anak

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Memiliki anak bagi pasangan pengantin baru sepertinya merupakan sesuatu yang diimpikan. Hal tersebut juga dirasakan pasangan selebriti, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. 

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Sejak keduanya resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu, baik Nadine maupun Dimas sepertinya selalu diboyong pertanyaan soal rencananya memiliki momongan. Tetapi, keduanya seakan memilih tutup mulut untuk pertanyaan yang berhubungan dengan momongan.

Berbeda dari biasanya, kali ini wanita kelahiran 1984 ini pun mau bicara soal momongan. Nadine tak menampik jika ia juga ingin segera memiliki momongan. Hanya saja, mereka menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

“Kalau Tuhan menghendaki kita untuk memiliki sekarang ya sekarang. Kalau enggak ya nanti,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 13 November 2018.

Tak hanya itu, mantan Puteri Indonesia ini mengaku tak mau ambil pusing soal momongan. Apalagi saat ini dirinya tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan pengantin baru.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

“Kita tahulah yang terbaik buat kita apa, yang pasti kita menikmati hari demi hari bersama, ya karena dia (menunjuk Dimas Anggara) suamiku sekarang, ha ha ha ha,” ujar Nadine sembari tersenyum.


 

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023