Kunjungi RI, Miss Grand International Ingin Jelajah Lokasi Wisata

Clara Sosa, Miss Grand International 2018
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Clara Sosa, Miss Grand International 2018 akhirnya mengunjungi Indonesia. Ternyata, sejak memenangi ajang kompetisi sejagat raya itu, Clara melakukan kunjungan pertamanya.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Indonesia sengaja dia pilih sebagai negara pertama dalam kunjungannya. Yayasan Dharma Gantari, selaku penyelenggara Miss Grand Indonesia menyambut hangat kunjungan persahabatan Miss Grand International asal Paraguay tersebut di Jakarta pada Senin, 12 November 2018.

"Ini kunjungan pertama dan juga bisa jadi kunjungan pariwisata. Kunjungan persahabatan ini kita sambut dengan baik, karena semua mata akan tertuju ke sini," ujar Dina Faradiba, pimpinan Yayasan Dharma Gantari kepada VIVA, Selasa, 13 November 2018.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Dalam kunjungan ini, Clara diperkenalkan dengan kebudayaan, keindahan, dan wisata Indonesia. Harapannya, agar Clara bisa membawa kenangannya di Indonesia, dan menceritakannya di negara lain.

Clara senang berada di Tanah Air karena orang Indonesia sangat ramah.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

"Ini tempat yang bagus, saya ingin datang ke semua tempat dan mencoba berbagai macam kulinernya," ucap Clara.

Dalam penyelenggaraan Miss Grand International 2018 di Myanmar pada 25 Oktober lalu, Indonesia yang diwakili oleh Nadia Purwoko, meraih gelar 2nd Runner-Up. Namun, pencapaian tersebut sudah luar biasa.

Sebab, ini adalah pertama kalinya Indonesia mengirim perwakilan untuk kontes Miss Grand International.

"Saya bahagia sekali, karena Indonesia menjadi salah satu kontestan yang kuat. Ini adalah pencapaian yang tinggi dan saya bersyukur masuk Top 3," ungkap Nadia dalam pesan tertulis.

Selain itu, dalam kunjungannya ke Jakarta, Clara Sosa juga dibawa berkunjung ke Kementerian Pariwisata untuk lebih dalam mengetahui pariwisata Indonesia. Clara menyatakan jika punya waktu banyak, ia ingin mendatangi banyak tempat wisata di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya