Berbusana Pengantin, Maia Estianty Disebut Mirip Anak Kuliahan

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/happysalma

VIVA – Rona kebahagiaan tak henti terlihat dari raut wajah Maia Estianty pasca dipersunting oleh pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry. Bahkan, dia sempat mengenakan busana pengantin saat diundang acara Silet Awards belum lama ini yang disiarkan secara langsung.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Lewat akun Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani itu juga selalu memamerkan momen pernikahannya yang terlaksana pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Mengenakan busana pengantin rancangan Olive dan mahkota perak dari labelnya Happy Salma, Tulola Bridal, Maia tersenyum manis.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Jika kamu adalah pemeran dari panggung sandiwara kehidupan, buatlah perjalannya menjadi indah. JALANI, CINTAI, PELAJARI HIKMAH-HIKMAHNYA, JANGAN DIBIKIN RUWET / RIBET, JANGAN SUKA MIKIR YANG BUKAN KAPASITASNYA, BUANG SEMUA ENERGI NEGATIF DALAM DIRI. Happy Tuesday," tulis ibu tiga anak itu.

Tak sedikit warganet dan rekan selebritas yang memuji kecantikan hati dan wajahnya. Termasuk sahabat satu gengnya, Titi Rajo Bintang dan Aming. Titi bahkan menggoda Maia dengan sebutan anak kuliahan.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

"Ini kaya anak baru lulus kuliah S1 trus nikah," goda Titi.

"Cantik," puji Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya