Kecintaan Happy Salma pada Dunia Teater

Happy Salma.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlibat dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad yang sebentar lagi diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki, aktris Happy Salma mengungkapkan jika dunia teater adalah salah satu kegemarannya yang tak bisa ia tinggalkan hingga saat ini.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Bahagia karena masih diberikan izin oleh sang suami berkiprah di dunia seni peran, Happy mengaku banyak mengatur waktu untuk melaksanakan hobinya dan mengurus keluarga. Menurutnya, bermain teater memiliki waktu yang lebih fleksibel dibandingkan bermain film. Maka dari itu ia lebih memilih untuk terus aktif dalam seni teater.

"Iya, kan saya sudah berkeluarga, punya anak, tapi saya ingin tetap berkesenian, mengeksplorasi diri saya juga dan ingin terus belajar. Salah satu pilihan untuk saat ini mungkin di teater itu untuk saya lebuh cocok," kata Happy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

"Tapi bukan berarti saya membandingkan proses di film tidak baik. Sama juga baik, cuma ya mungkin soal waktu dan ceritanya," ucapnya menambahkan.

Masih memiliki bayi, Happy merasa bersyukur memiliki lingkup keluarga yang mendukung kariernya. Bahkan, ia merasa sudah banyak wanita yang berani bekerja setelah melahirkan, dan menurut dia hal itu sudah wajar.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Saya juga kalau enggak karena dukungan suami juga saya enggak berani karena gimana ya, sudah kepalang dan harus menyelesaikan. Suami mendukung, kadang menemani," ujar dia.

Dengan keadaan seperti itu, otomatis kini Happy menjadi seorang artis yang memilih-milih pekerjaan, agar waktunya bisa disesuaikan dengan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.

"Tentu sih (memilih pekerjaan) setelah berumah tangga, karena kan waktunya juga tidak banyak. Kalau pun saya mengerjakan kerjaan, yang memang saya suka banget, bagus banget deh ya. Kalau enggak, mending sama keluarga," lanjut wanita berambut panjang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya