Kun Fayakun, Anak Jadi Tumbal Jin Penghuni Jimat

Serial Kun Fayakun
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Hanum tidak puas dengan kehidupan serba susah yang dijalani sekarang ini. Lukman, sang suami hanya seorang tukang ojek.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Ibu kandung Hanum menderita penyakit TBC tak kunjung sembuh. Hanum sangat melarang ibunya dekat-dekat dengan Intan anak Hanum dan Lukman. Hanum tak mau anaknya tertular. Tapi Intan selalu ingin mendekat pada Asih, neneknya.

Kesal pada ibunya, Hanum nekat mengusir Asih dari rumah. Karena penyakit TBC yang diderita ibunya. Lukman menyesalkan sikap Hanum yang sangat durhaka. Tapi Lukman pun tak mampu berbuat apa-apa.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Sampai suatu ketika, Hanum mendapat informasi dari temannya untuk menggunakan jimat tusuk konde nyai Saketi. Jimat tusuk konde nyai Saketi dipercaya mampu memudahkan cita-cita yang terpendam. Hanum yang selama ini mencari kerja ke perusahaan demi perusahaan namun selalu gagal, bertekad memiliki jimat tersebut. Syarat dari jimat tersebut adalah memandikan dengan air jenazah agar bisa berfungsi.

Saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri
dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023