Hadiri Kajian Ustaz Abdul Somad, Syahrini Mantap Berhijab?

Syahrini, Kartika Putri dan adik Syahrini di Kajian Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Di tengah kabar pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack, penampilan terbaru Syahrini juga mencuri perhatian publik. Pelantun lagu Sesuatu itu terlihat mengenakan hijab dalam foto terbaru yang diunggah oleh Kartika Putri pada Selasa, 20 November 2018.

Timnas Amin: Ustaz Abdul Somad Bukan Jurkam, Beliau Tetap Ulama

Tidak seperti biasanya, Syahrini yang mengenakan hijab berwarna krem tampil tanpa polesan make-up yang berlebihan. Dalam acara kajian yang dibawakan oleh Ustaz Abdul Somad itu penampilan Syahrini terlihat sederhana.

MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yang diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini Amin,” ucap Kartika dalam keterangan foto.

Ustaz Abdul Somad: Satu-satunya Negara yang Tidak Bisa Dijajah oleh Israel Hanya Palestina

Tidak ketinggalan, Kartika juga mendoakan agar segala niat baik Syahrini selalu dilancarkan. “Semoga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin,” ucapnya lagi.

Melihat foto tersebut, banyak warganet memuji penampilan baru Syahrini. “Teteh @princessyahrini cantik sekali saat berhijab sederhana seperti  ini,” kata warganet.

Bukan Ustaz Abdul Somad, Ternyata Polisi Panggil Burhan 'Sahabat UAS' soal Demo Rusuh Pulau Rempang

Barakallah. Bismillah. Inces. pakailah jilbabnya. Jangan dicopot lagi sayang,” tutur yang lainnya.

Buya Yahya dan Ustaz Abdul Somad

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Menjelang Hari Raya, pertanyaan tentang zakat fitrah sering kali muncul, termasuk mengenai kewajiban zakat fitrah bagi anak yang lajang sudah bekerja dan memiliki gaji.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024