Syahrini Minta Didoakan Ustaz Abdul Somad agar Istiqomah Berhijrah

Syahrini mengenakan hijab.
Sumber :
  • Instagram.com/princessyahrini

VIVA – Syahrini terlihat menghadiri pengajian bersama sejumlah artis lainnya, seperti Mulan Jameela, Kartika Putri, Zaskia Sungkar, Asha Shara, dan lain sebagainya pada Selasa, 20 November 2018. Pengajian yang juga digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu diisi oleh Ustaz Abdul Somad. 

Timnas Amin: Ustaz Abdul Somad Bukan Jurkam, Beliau Tetap Ulama

Dalam sesi tanya jawab, Syahrini ikut mengajukan pertanyaan kepada sang ustaz. Mulan Jameela pun mengabadikan momen tersebut lewat siaran langsung yang masih disimpannya di Instagram.

"Alhamdulillah senang sekali hari ini saya bisa datang ke sini bertemu dengan ustaz idola kami semua. Semoga semua yang ada di sini Allah berikan keberkahan dan ilmu yang bermanfaat," ujar Syahrini dengan nada manjanya.

Ustaz Abdul Somad: Satu-satunya Negara yang Tidak Bisa Dijajah oleh Israel Hanya Palestina

Pelantun Sesuatu itu pun kemudian tak ragu meminta doa dari Sang Ustaz agar bisa segera berhijrah.

"Saya hanya minta didoakan sama Pak Ustaz semoga saya cepat-cepat istiqomah, segera berhijrah, dan tidak dibuka lagi," serunya yang diamini para jemaah pengajian.

Bukan Ustaz Abdul Somad, Ternyata Polisi Panggil Burhan 'Sahabat UAS' soal Demo Rusuh Pulau Rempang

Syahrini kemudian membuat jemaah heboh karena malu-malu mengungkapkan pertanyaannya. Kepada Ustaz Abdul Somad, Syahrini bertanya tentang apa yang harus dilakukan jika calon suaminya kelak belum siap menerima dirinya yang berhijab dengan alasan belum cukup ilmu mendampingi calon istri menutup auratnya.

Dalam Insta Story-nya, Ustaz Abdul Somad pun mendoakan agar Syahrini istiqomah dalam berhijrah. "Amin Allahumma Amin," tulis Syahrini mengamini doa sang ustaz.

Buya Yahya dan Ustaz Abdul Somad

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Menjelang Hari Raya, pertanyaan tentang zakat fitrah sering kali muncul, termasuk mengenai kewajiban zakat fitrah bagi anak yang lajang sudah bekerja dan memiliki gaji.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024