Gading-Gisel Pernah Cerai di Film Ernest Prakasa, Ini Komentar Adik

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sontak menghebohkan publik. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini dikenal harmonis bersama putri semata wayang, Gempita Nora Marten, yang masih berusia tiga tahun.

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Faktanya, Gading dan Gisel pernah berperan sebagai pasangan yang bercerai dalam film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa yan tayang pada 2017 lalu. Walaupun saat itu Gisel mengaku tidak keberatan karena mereka hanya berlakon namun kini di kehidupan nyata perceraian itu terjadi.

Di tengah kehebohan perceraian Gading dan Gisel, Ernest Prakasa mengunggah kata-kata bijak lewat akun Instagramnya @Ernestprakasa pada Rabu, 21 November 2018.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Hanya dengan melihat sepintas di media sosial, kita merasa mengerti hidup orang lain dan problematika yang mereka alami. Soal suka dan duka manusia, biarlah menjadi urusan masing-masing,” ucapnya.

Menurut Ernest, hidup seseorang tidak sesederhana dengan apa yang terlihat di media sosial. “Kita tidak pernah tahu seberapa berat perjuangan seseorang dan alasan di balik keputusan yang mereka ambil. Jangan asal mengucap, apalagi menghakimi. Karena hidup tidak sesederhana itu, kawan,” ucapnya lagi.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Alhasil, banyak warganet yang mengaitkan kalimat tersebut dengan masalah rumah tangga Gading Marten dan Gisel. “Oia, di film Susah Sinyal kan Gading Gisel diceritakan bercerai, duh baru engeh nih, lho kok jadi nyata,” kata salah satu warganet.

“Tapi di film Cek Toko Sebelah, si Dion Wiyoko kerjanya fotograper, istrinya tukang kue, setahun kemudian beneran nikah sama tukang kue. Susah Sinyal si anu diceraikan istri, setahun kemudian?? Semoga memang cuma kebetulan semata yah,” kata yang lainnya.

Komentar keluarga

Adik Gading, Gibran, mengemukakan pendapatnya. Dia mengatakan, kejadian yang menimpa kakaknya itu hanya kebetulan saja sama dengan film.

"Kebetulan yang buruk saja. Kalau peran kita bisa jadi siapa saja, bisa meranin siapa aja, tapi kalau kenyataan seperti ini orang yang nikah pasti tidak akan mau bercerai," kata Gibran saat dihubungi VIVA, Rabu, 21 November 2018.

Lebih lanjut, Gibran tak membeberkan apa alasan di balik drama perceraian tersebut. Dia juga menyebut tak ada perebutan hak asuh anak.

"Kalau terjadi pasti kedua belah pihak punya alasan masing-masing. Kalau itu (alasan) saya enggak bisa jawab," ujarnya kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya