Gading Marten dan Gisel akan Temui Psikolog Jelang Cerai

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Gisel sudah punya persiapan yang matang sebelum menggugat cerai Gading Marten. Mereka tak ingin masa depan si kecil Gempi terbengkalai.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Untuk itu, keduanya sempat berkonsultasi dengan seorang psikolog mengenai tumbuh kembang Gempi nantinya. Meski akan bercerai, Gading dan Gisel sepakat sama-sama membesarkan dan mengurus putri semata wayangnya itu.

"Untuk Gempi kita sudah berkonsultasi pada ahlinya psikolog anak, sudah konsul the best way. Yang sekarang ya sesuai porsinya dia, ya kita memang enggak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gempi, tapi cintanya aku tetap full buat Gempi," kata Gisel saat jumpa pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 November 2018.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gempita dan Gisel

Gempi dipastikan tak akan kekurangan kasih sayang dan cinta dari Gading dan Gisel. Hanya saja memang nantinya Gempi akan melihat adanya perbedaan bahwa kedua orang tuanya tak serumah lagi.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

"Seiring berjalannya waktu ada sih caranya sudah dijelasin, kira-kira yang penting kami akan selalu untuk membimbing mendidik Gempi dengan baik dan memberikan pemahaman yang baik untuk merusak nilai-nilai rumah tangga," ujar finalis Indonesian Idol itu lagi.

Gisel pun meminta pemberitaan tak lagi menyudutkan mereka. Nantinya akan berdampak terhadap psikolog Gempi saat remaja hingga dewasa. (ren)

Gading dan Gisel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya