Syahrini Bicara soal Reino Barack dan Istilah 'Makan Teman'

Syahrini
Sumber :
  • Viva.co.id/Maria

VIVA – Kabar kedekatan Syahrini dengan pengusaha muda Reino Barack tengah hangat menjadi perbincangan publik. Apalagi, Reino baru saja mengakhiri hubungan yang dijalinnya selama lima tahun bersama Luna Maya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Saat tampil secara live di salah satu stasiun televisi pada Jumat malam 30 November 2018, Syahrini nampak terkejut dan tak menyangka saat Andhika Pratama sebagai pembawa acara menampilkan foto Reino Barack.

“Oh, laki-laki itu yang lagi hits. Iya kan, aduh Anda seperti infotainment ya julid. Tidak usah Anda mengarah-arah kepada itu,” ucap Syahrini dengan gaya khasnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Tidak sampai di situ, Andhika juga menyinggung soal status Luna Maya di Instagram Story ‘makan teman lagi hits’ yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. “Teteh takut dibilang makan temen ya?” ujarnya.

Lantas, Syahrini melontarkan jawaban yang tidak kalah mengejutkan. “Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi teman kali. Oh ya sudahlah, itu kayaknya bahaya ya, ini tidak ada di dalam rundown (susunan acara) ya,” tutur pelantun lagu Wanita Lain tersebut.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024