Ditanya soal Momongan, Ge Pamungkas Menatap Tajam Wajah Istrinya

Ge Pamungkas bersama Anastasia Mustikandrina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina. Setelah resmi melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Desember 2018, keduanya memperlihatkan wajah berbinar.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Baru melangsungkan akad nikah, Ge maupun Anastasia, langsung dibanjiri pertanyaan seputar momongan. Mengenai hal tersebut, Ge pun menjawabnya dengan raut wajah yang semringah.

Ia mengaku tidak ingin menunda-nunda memiliki momongan. Bahkan, dia merasa sudah ingin segera memiliki buah hati dan merasa siap.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Insha Allah. Kalau dikasih tandanya sudah siap, amiin," ungkap Ge Pamungkas, dalam sesi konferensi pers. Tak hanya itu, Ge mengaku ingin dikaruniai empat orang anak, dan juga kembar.

“Doakan semoga punya banyak anak. Saya rencananya sih (mau) punya anak empat. Enggak gede-gede tapi sekali lahir kembar semua. Kuartet namanya, ha-ha-ha,” ungkap Ge.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

Ketika mendengar suaminya menyebutkan jumlah anak, Anastasia melirik ke arah Ge dengan raut wajah yang kaget. Mengetahui istrinya melirik tiba-tiba, Ge langsung membalas lirikan istrinya dengan tatapan tajam sembari tertawa.

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023