Arti Mas Kawin dan Tanggal Pernikahan Ge Pamungkas-Anastasia

Pasangan Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pengantin baru, Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina. Setelah resmi melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 1 Desember 2018, Ge maupun Anastasia terlihat selalu menampilkan wajah yang berbinar seakan tengah merasakan bahagia.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Usai menggelar akad nikah, pasangan yang baru menjalin hubungan asmara selama delapan bulan ini pun langsung menggelar konferensi pers. Dalam konferensi persnya itu Ge Pamungkas membeberkan alasannya memilih tanggal 1 Desember sebagai tanggal pernikahannya dan juga membeberkan arti dari mahar yang ia berikan kepada sang istri tercinta.

Ge Pamungkas mengaku kedua orangtua dan juga kedua orangtua Anastasia lah yang berperan penting dalam pemilihan tanggal pernikahannya.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

“Kedua orangtua kami yang menetapkan tanggal sendiri bukan kami,” ungkap Ge Pamungkas.

Meski begitu, pemilihan tanggal pernikahan tersebut ternyata juga berdekatan dengan hari spesial bagi orang yang Ge cintai, seperti tanggal pernikahan orangtuanya dan hari ulangtahun sang istri tercinta.

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Mustikandrina

“Karena tanggal 2 Desember itu pernikahan orangtua saya. Kyku (nama panggilan Anastasia) 4 Desember ulang tahun. Pinginnya entah tanggal tiga atau berapa. Tapi pas lihat di kalender. Oh ini hari Sabtu tanggal satu ternyata. Jadi gitu deh,” ujar Ge.

Sedangkan untuk arti dari mas kawinnya, Ge mengakui bahwa nominal angka tersebut memiliki makna tanggal pernikahan keduanya, 2 Desember 2018.

“Itu cuma uangnya tanggal kami menikah 1 Desember 2018. Cuma itu saja tapi diduitin begitu,” ungkap Ge.

Sementara itu diketahui, usai menggelar akad nikah. Ge dan Anastasia akan menggelar acara resepsi mewah yang lokasinya sama dengan lokasi akad nikah, yakni di Hotel Intercontinental, pada pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya