Ge Pamungkas Nikah, Jokowi Kirim Ucapan Selamat

Presiden Joko Widodo kirim ucapan selamat
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA –Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas telah resmi melepas masa lajang dengan menikahi finalis Putri Indonesia 2005, Anastasia Mustikandrina. Meski sempat dua kali gagal mengucap ijab kabul, namun akhirnya pada pukul 10.03 WIB ia dan Anastasia sah menjadi pasangan suami istri.

Jadi Pelukis Hantu, Ge Pamungkas Pingsan

Setelah melangsungkan akad nikah di pagi hari, masih di hari yang sama yakni Sabtu, 1 Desember 2018 bertempat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pasangan tersebut menggelar resepsi pernikahan.

Acara resepsi itu dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Ada beberapa rekan artis Ge Pamungkas yang tampak hadir di antaranya adalah Ernest Prakasa dan Pamela Bowie. Kepada media, Ernest mengungkapkan kebahagiaannya karena akhirnya sahabatnya itu menikah.

Ge Pamungkas 'Ditegur' Allah SWT

“Iya akhirnya nikah juga dia, turut bahagia. Secara Ge adalah salah satu komika yang menurut gue paling dekat secara personal akhirnya menikah juga. Kita sudah dekat sudah satu manajemen dari tahun 2012 sudah enam tahun lalu,” ucap Ernest di sela-sela resepsi pernikahan.

Pasangan Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina

Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Tidak jauh berbeda dengan Ernest, Pamela Bowie juga mengungkapkan rasa bahagianya, terlebih lagi Pamela merasa bahwa Ge Pamungkas adalah sosok yang sangat baik dan bisa dijadikan teman curhat.

“Enggak nyangka sih ya kayak oh dia duluan tapi senang banget ya. Sempat jadi teman berbagi lah ya dia kan lebih tua jadi kayak banyak banget ngasih masukan,” ucap Pamela.

Tidak hanya mendapat ucapan selamat dari para sahabat saja, pernikahan Ge Pamungkas juga mendapat ucapan selamat dari orang nomor satu dan dua di negeri ini yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Ada dua karangan bunga besar di depan lobby hotel yang dikirim dari Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya