Koleksi Hijab Laudya Cynthia Bella Bakal Ada di London

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Dokumen Siti Rahmah Hapsari

VIVA – Setelah sukses dengan bisnis hijab, aktris Laudya Cynthia Bella mulai merambah bisnis busana muslimah. Bahkan istri dari Engku Emran Zainal Abidin ini pun sudah memiliki brand fesyen miliknya sendiri yang diberi nama L by LCB.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Wanita yang akrab disapa Bella ini pun terbilang cukup sukses merajut bisnis fesyennya. Bukan hanya di Indonesia, bisnisnya juga sukses di Malaysia tempat tinggalnya saat ini. 

Bahkan kabarnya pada awal 2019 mendatang, Bella akan ikut terlibat dalam acara fashion show di London, Inggris. “Aku mau bikin fashion show Insya Allah, muslim modest week di London, Inggris bulan Februari 2019,” kata Bella belum lama ini.  

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Istri Engku Emran ini mengaku tengah mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan menjelang fashion shownya nanti. Bella diketahui akan memamerkan sembilan koleksi liminted editionnya di pegelaran mode internasional tersebut. 

“Baru mau mulai meeting lagi. Proses produksinya Insya Allah mungkin minggu depan. Karena nanti jualnya bakal limited aja, enggak jual banyak. Karena susah bikinnya. Sembilan koleksi baru, kalau untuk hijabnya ada empat warna,” tuturnya. (ldp)

KHANAAN Tribute to Palestine: Bukti Fesyen Mencerminkan Tantangan dan Harapan
Vespa Bersolek di Jakarta Fashion Week 2024

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baru-baru ini, 5 unit motor Vespa tampil bergaya di Runway Indonesia Fashion Week 2024 bersama para model.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024