Delon Thamrin Tepis Isu Soal Hubungan Istimewanya dengan Putri Juby

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Diberitakan pernah menjalin hubungan istimewa dengan wanita bernama Putri Juby, Delon Thamrin memberikan klarifikasi. Menurutnya, ia dan Putri hanya berteman tanpa pernah terikat hubungan asmara. 

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Ya kenal lama sebatas teman. Waktu itu kan aku single, namanya single ya enggak masalah dong, kan mencoba untuk dekat dengan wanita. Aku kan pria normal, berusaha untuk menjalin hubungan tapi enggak berhasil, ya sudah aku cari lagi, enggak salah kan," kata Delon di kawasan Mampang, 5 November 2018.

Delon juga menambahkan bahwa Yeslin tak mengenal sosok Putri Juby selama ini. Bahkan, keputusannya waktu itu menikahi Yeslin karena sosok Yeslin adalah wanita yang sempurna.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

"Kenapa aku enggak milih dia (Putri Juby) tapi pilih Yeslin karena dia (Yeslin) perfect pada waktu itu. (Yeslin) enggak (kenal dengan Putri Juby) karena memang enggak mau kenal," ujarnya.

Keluarga besarnya pun tak pernah mempermasalahkan keputusan yang akan diambil Delon dan Yeslin sejak isu perceraian keduanya mulai menyeruak.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

"Keluarga enggak pernah nanya sih, asik aja nyantai karena kita sama-sama dewasa, ya terserah lah, mau nyambung ya nyambung , enggak ya enggak 'keputusan ada di tangan kalian berdua'," kata Delon sambil menirukan salah satu perkataan pihak keluarganya.

Perceraian Delon dan Yeslin Wang cukup membuat para netizen terkejut, hal itu dikarenakan rumah tangga keduanya jarang tersiar gosip miring dan terlihat baik-baik saja.

Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023