Jedar Buka Bisnis Baru di Depok, Alasannya: Agar Dekat Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jessica Iskandar alias Jedar meresmikan bisnis barunya, Baby El Bakery di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis, 6 Desember 2018. Jedar punya berbagai alasan memilih mengembangkan bisnisnya di luar area ibukota.

Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

"Ingin lebih dekat dari Ayu Ting Ting, hahaha. Biar bisa dekat sama warga Depok pastinya. Banyak yang nanyain, 'kenapa enggak buka di sini?" kata Jedar.

Di kawasan tersebut usaha serupa dengan milik Jedar bukan hanya satu. Namun ibu satu anak itu yakin roti-roti yang diproduksi dari mereknya punya nilai jual tinggi untuk masyarakat Depok.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

"Percaya diri kita enak, fresh, tanpa pengawet, dan pewarna. Pasti kita percaya diri, harga murah dijual dan enak," ujarnya.

Bagi Jedar, menjalankan bisnis harus sesuai dengan hati. Dengan begitu ia percaya penggemar dan pasarnya akan terus berkembang. Kekasih Richard Kyle ini juga dibantu oleh sang kakak, Erick Iskandar.

Dari Industri Hiburan, Maudy Ayunda Siap Terjun ke Dunia Bisnis

"Erick kompeten di bisnis aku tahu. Jadi aku bisa bagi waktu dan prioritas antara pekerjaan dan anak. Pekerjaan nomor 3 sekarang," katanya.(fin)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

Aktris Ririn Ekawati belum lama ini dikabarkan hamil anak pertamanya dengan Ibnu Jamil. Kabar itu mencuat berdasarkan unggahan Ririn di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2023