Yang Hilang Dalam Kehidupan Gisel Usai Cerai dari Gading Marten

Gading dan Gisel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel mengejutkan banyak publik. Maklum, selama ini, pasangan tersebut selalu tampil mesra dan tampak bahagia bersama buah hati mereka. Namun, secara mengejutkan Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018 lalu. 

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Sidang cerai perdana pasangan ini pun sudah digelar pada 5 Desember 2018. Sayangnya, baik Gisel maupun Gading tak hadir di persidangan perdananya. 

Gading dan Gisel sudah berbicara soal perceraian mereka. Keduanya memutuskan bercerai secara baik-baik. Hal itu juga yang diungkapkan Gisel dalam video Youtube bersama Boy William yang diberi judul, Gisel & Gempi Diculik Boy William!- #NebengBoy.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Dalam video tersebut, Boy memuji kedewasaan Gading dan Gisel dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Mereka berusaha tetap terlihat baik-baik saja walau ada masalah dalam pernikahan mereka. Dia juga salut karena Gisel dan Gading tak saling menjelekkan satu sama lain. Gisel menyatakan bahwa mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk putrinya. 

"Udah pisah gini, udah enggak baik. Udah enggak bisa menghadirkan sosok yang lengkap untuk Gempi sebagai orangtua, tapi kita tetap jadi mama dan papanya dengan imej yang baik direkam dia," kata Gisel.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Karena sebenarnya perpisahan ini bukan karena kita berantem. Apa pun itu yang terjadi biar kita yang tahu,” ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini. 

Gisel mengungkapkan bahwa perceraian ini tidak diambil berdasarkan keputusan yang singkat. Butuh waktu 1,5 tahun baginya bergumul dengan permasalahan rumah tangganya, apakah tetap bertahan atau memutuskan berpisah. 

Dalam kesempatan itu, Gisel tak kuasa menahan air matanya ketika Boy menanyakan, apakah ada sesuatu yang hilang dalam kehidupan wanita berwajah oriental itu setelah memutuskan bercerai dari Gading? Gisel pun berusaha untuk menjawab dengan tenang.

Menurutnya, sesuatu yang hilang dalam hidupnya setelah bercerai adalah menjadi orangtua yang lengkap bagi putrinya. 

"Mungkin kebersamaan sebagai orangtua Gempi, mungkin masih bisa bareng nonton dia show di sekolah, tapi kan enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi. Pasti hilang banget lah pasti," ujar Gisel. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya