Jessica Iskandar Titipkan Anak pada Richard Kyle, Ada Apa?

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Jessica Iskandar terpaksa meninggalkan buah hatinya El Barack Alexander. Selama beberapa hari, dia harus pergi ke Korea Selatan. Wanita yang akrab disapa Jedar ini memiliki misi khusus dalam perjalanannya kali ini.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Rupanya ibu dari El Barack Alexander ini akan menemani sang ibu yang akan melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Korea Selatan. Dalam insta story yang diunggahnya, terlihat ia ditemani dua sahabatnya, Sally dan dokter Irene.

Tak mengajak sang anak, El, Jedar yang ditemui beberapa hari lalu itu mengaku sudah menitipkan buah hatinya pada sang kekasih, Richard Kyle. Hanya berada di Korea dalam waktu singkat, yakni selama tiga hari, membuat Jessica mempertimbangkan untuk tidak mengajak sang anak dalam perjalanan jauh.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"(Dititipkan) uncle Richard. Nitip sih, aku titip El minta tolong anterin sekolah sama jemput sekolah," kata Jessica saat berada di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jedar, sapaan akrabnya, ternyata juga ingin fokus pada pengobatan sang ibu dan tidak ingin konsenterasinya terbagi jika sang anak, El, ikut serta dalam perjalanannya ke Korea.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

"Iya aku sudah bilang, 'El nanti mamah harus temenin oma, oma mau operasi ke Korea’. Terus aku bilang El enggak ikut soalnya mama cuma 3 hari."

Jessica pun mengaku, dalam perjalanan ini, selain untuk menemani sang bunda, dia juga berharap bisa bertemu dengan dokter yang menangani sakit ibunya, untuk berkonsultasi.

"Biar bisa ngobrol dulu. Kalau aku bawa anak takutnya konsennya kebagi dua nanti El maunya main nanti kasihan mama aku malah," ungkapnya.

Ingin membantunya dalam mengurus El selama di Jakarta, Richard Kyle, seperti yang diungkapkan Jessica langsung menawarkan diri untuk menjaga sang anak selama ia berada di Korea.

"Richard nya nawarin sih makanya aku tanya ke Richard 'El aku ajak apa enggak' terus Richard bilang, 'Aku kasihan kalau El cuma ikut 3 hari, kan ke Korea sekitar 8,5 jam, kasihan kalau dia ikut cuma sebentar, terus kalian di sana juga repot , sibuk, jadi mending El di rumah saja nanti aku yang jagain',"tuturnya sambil menirukan obrolannya dengan Richard. (msf)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya