Marak Produk Palsu, Audi Marissa Batasi Endorse

Audi Marissa
Sumber :
  • instagram.com/audimarissa

VIVA – Banyaknya para selebriti yang memasarkan iklan beberapa barang di akun Instagramnya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan endorse, justru membuat artis cantik Audi Marissa lebih memilih barang yang akan ia pasarkan. Terlebih, pada saat ini beberapa artis wanita sudah dipanggil pihak kepolisian karena memasarkan produk kosmetik palsu.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Bahkan, Audi juga sempat mendapat kritik dari salah satu pengikutnya di Instagram, yang mengatakan jika barang yang ia tampilkan adalah barang palsu. Hal ini membuatnya lebih berhati-hati untuk menerima tawaran endorse.

"Dulu, beberapa tahun lalu sering endorse dari online shop, sekarang aku milih-milih. Aku pernah ada pengalaman, ada follower yang kasih tahu kalau dia merasa tertipu dengan online shop yang aku endorse, ternyata memang harus pilih-pilih," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Menurutnya, jika barang yang ia pasarkan memiliki nilai yang buruk, itu akan berdampak juga baginya, karena dianggap memasang iklan barang palsu dan tidak aman. Dari pengalaman tak mengenakkan tersebut, kini Audi mengaku jarang untuk menerima tawaran endorse.

“Kalau online shopnya buruk, kita ikut buruk. Aku enggak mau terjebak, sekarang aku benar-benar memilih banget, itu tahun lalu. Makanya sekarang aku jadi jarang endorse," kata dia.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

Audi juga menambahkan jika sebelum ia mengiklankan suatu produk, ia sudah mencoba produk tersebut terlebih dahulu, agar mengetahui barang tersebut aman atau tidak.

"Soalnya aku coba pakai juga. Kalau skin care kan cocok-cocokan," tuturnya.

Audi Marissa

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Situasi gempa di Taiwan membuat Audi Marissa merasa cemas. Pasalnya, keluarga dari suaminya, Anthony Xie tinggal di sana dan turut merasakan guncangan dari gempa tersebut

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024