Alasan Aliando Tak Bisa Ikut Donor Darah

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Para pemain dan kru produksi film Asal Kau Bahagia hari ini pada Senin, 10 Desember 2018 mengikuti acara sosial donor darah di kantor rumah produksi Falcon Pictures, di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Dianggap Lebay saat Nyanyi Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Diduga Sindir Asila Maisa

Namun, salah satu pemeran utama film bergenre drama romantis itu, Aliando Syarief, terpaksa tak bisa mendonorkan darahnya. Hal itu karena kondisi Aliando yang kurang sehat dan memiliki riwayat anemia.

“Hari ini enggak bisa (ikut donor darah) dulu karena darahnya terlalu rendah, emang ada riwayat darah rendah, sebelumnya anemia. Jadi ya mungkin kurang makan ati, suplemen, brokoli,” ungkap Aliando Syarief saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018. 

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Aliando pun mengakui jika kondisi fisiknya memang agak lemah. “Iya Ali dari kecil sebenarnya emang ada anemia, suka lemes, lemah, lunglai,” ujarnya.

Tidak bisa mengikuti donor darah seperti rekan satu produksi film lainnya, membuat Aliando kecewa. Apalagi sebelumnya, Ali sudah mempersiapkan kondisi tubuhnya.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

“Karena awalnya niatannya juga mau donor darah kan, jadi ya kecewa enggak kecewa sih,” ucap Aliando. (fin)

Asila Maisa

Rizal Armada Puji dan Semangati Asila Maisa Usai Sebelumnya Diduga Beri Sindiran

Usai diduga menyindir Asila Maisa karena dianggap menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia terlalu lebay, kini Rizal Armada memberi semangat kepada anak presenter Ramzi tersebut

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2023