Liburan ke Eropa, Titi Kamal dan Christian Sugiono Siap Diuji

Titi Kamal Rayakan Ulang Tahun ke-37.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Memasuki liburan akhir tahun, Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana untuk berlibur ke Jerman. Kali ini, keduanya harus siap memboyong kedua anak mereka tanpa bantuan pengasuh.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

“Pengin ke Jerman main salju sama anak-anak, quality time bareng without nanny lagi. Jadi harus semangat, anak sudah mulai besar, mulai berat kalau digendong,” tutur Titi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Desember 2018.

Pasangan yang menikah pada 2009 itu telah membayangkan kerepotan mengurus dua anaknya yang berusia lima dan satu tahun. Meski merasa tertantang, semuanya dijalankan dengan bahagia.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

“Tapi justru ini diuji gimana kerja sama aku dan Tian sebagai bapak sama ibu. Apakah bisa solid mengurus dua anak tanpa pengasuh,” ujar Titi Kamal.

Tidak hanya ke Jerman, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga berencana mengunjungi negara Eropa lainnya. “Rencananya ke Berlin, ke tempat lain juga, Praha, Swiss sekalian temuin mamanya (Tian) juga di sana sudah setahun lebih kita enggak ketemu,” ujarnya lagi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024