Pamela Bowie Mendadak Jadi Petinju

Pamela Bowie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Pamela Bowie harus berlatih keras demi menjadi seorang petinju. Dia melakukan profesi tersebut tentu ada alasan demi memajukan sasana Macan Area milik orang tuanya.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

Namun profesi tersebut hanya sebatas adegan dalam mini series Knocked Out Girl yang dia perankan sebagai Windy. Windy beradu akting dengan Donny Damara, Kevin Julio dan Giorgino Abraham.

"Dari segi cerita sih yang lebih buat aku tertarik buat aku gabung di sini. Jadi aku berperan sebagai Windy. Keluarga mereka punya satu sasana tinju namanya  Macan Arena. Buat Windy Macan Arena berharga banget. Dia akan lakukan apapun supaya Macan Arena baik baik aja," ungkap Bowie di Pacific Place, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Patut Ditiru, Cara Pamela Bowie Toleransi Saat Ramadan

Karena terus berolahraga dan latihan boxing, Bowie jadi kehilangan berat badan. Cukup keras perjuangannya dalam mini series tersebut.

"Tinju itu ada batas maksimal latihan, enggak boleh lebih dari dua jam sehari karena pusing kan," tutur dia lagi.

Hah, Pamela Bowie Ternyata Belum Pernah Makan Kerak Telor

Waktunya juga terkuras karena saat tengah malam pun Bowie harus latihan boxing. Namun demikian Bowie sudah ada basic olahraga muaythai yang memudahkannya.

"Windy tuh karakternya harus lebih berani sih, kalau Windy kan orangnya nekat banget, memang dari proses pengkarakterannya harus jadi orang yang nekat gitu," ujar dia.

Pamela Bowie.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Aktris Pamela Bowie didapuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Indonesia terbaru berjudul 9 Bulan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021