Melanie Putria Gugat Cerai Angga Puradiredja

Melanie Putria.
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA – Di penghujung tahun 2018 ini, kabar tak sedap datang dari aktris Melanie Putria. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 8 tahun dengan Angga Puradiredja, Melanie memutuskan untuk mengakhirinya.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Melanie ramai dikabarkan telah menggugat cerai sang suami yang merupakan personel 'Maliq & D'Essentials' di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Dilihat dari situs Pengadilan Agama Jakarta Barat, Putri Indonesia tahun 2002 itu menggugat cerai suaminya pada tanggal 23 November 2018. Melanie Putria mendaftarkan gugatan cerainya dengan nomor perkaranya 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Baik Melanie ataupun Angga belum memberikan klarifikasi atau kejelasan mengenai kabar dan masalah yang menyebabkan rumah tangga keduanya harus berakhir di meja persidangan.

Melanie dan Angga sendiri menikah pada tanggal 7 Maret 2010 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan. Selama menikah keduanya jarang pamer kemesraan di hadapan publik dan selama ini keluarganya tidak pernah diterpa gosip tak sedap.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Dari pernikahan Angga dan Melanie,mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024