Foto Masa Lalu Zack Lee-Nafa Urbach Jadi Sorotan

Zack Lee
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach berakhir dengan perceraian pada 2017 lalu. Meski demikian, mantan suami istri ini masih tetap berhubungan baik. Keduanya masih sering menghabiskan waktu bersama demi buah hati mereka. Namun, mendadak Zack Lee mengunggah foto masa lalunya dengan mantan istrinya tersebut. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Dalam foto yang terlihat diambil pada tanggal 4 Mei 2005 silam,  tampak Zack sedang memeluk Nafa yang pada saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Keduanya tampak kompak dengan hanya mengenakan pakaian kasual.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Zack Lee mengatakan bahwa foto itu diambil ketika ia dan Nafa sedang jatuh cinta satu sama lain.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Once upon a time when we were in love,” tulis Zack.

Sontak saja, foto yang memperlihatkan kemesraan Zack dan Nafa di masa lalu, langsung banyak respons positif dari para warganet.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Hope you all can get together again,” tulis warganet. “balikan lagi dong.. demi anaknya Mikha.. siapa tau boleh dapat momongan cowok,” tulis warganet lain. “Semoga kembali lagi seperti yg Tuhan inginkan. Tuhan akan memulihkan rumah tangga mu kembali,” doa dari warganet. (zzo)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024