Pasha: Ungu Belum Saatnya Manggung di Palu

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasca gempa Palu, tak banyak yang tahu jika personel band Ungu beberapa kali pernah mengunjungi kota tersebut. Mereka turut memberikan bantuan berupa motivasi dan semangat kepada para korban dan keluarganya. Pasha, sang vokalis memang tak pernah mengungkap hal ini sebelumnya. 

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

"Ungu kan ke sana terus, tapi kan enggak pernah ngomong-ngomong, hehehe," ujar Pasha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu tengah fokus dengan pembangunan kembali kotanya. Ketika ditanya apakah Ungu akan menghibur, seperti manggung di Palu, Pasha belum dapat memastikan.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Ya, hiburan belum saatnya lah ya. Nantilah kalau semua udah pada di Huntara (hunian sementara), baru kita agendakan," ucap Pasha.

Sebagai informasi, pemerintah Palu sendiri saat ini memang tengah fokus pada penyelesaian Huntara yang kurang lebih berjumlah 9.000 pintu. Sekarang baru sebanyak 4.000 yang masih dalam pembangunan. (tsy)

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu
Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024