Siapkan Liburan Mewah, Dewi Perssik Pilih Kerja di Tahun Baru

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan selebriti Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah merencanakan libur pada Februari 2019. Lagi-lagi dia akan menghabiskan waktu untuk liburan mewah di Eropa.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Sementara di penghujung 2018 menjelang Tahun Baru 2019, Depe, begitu sapaannya lebih memilih bekerja karena bayarannya sangat menggiurkan, ratusan juta.

"Maksimal 10 hari (liburan bulan Februari). Sekarang sudah dipersiapkan," kata Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Berlibur ke Eropa tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit, baik akomodasi dan juga berbelanja di sana. Untuk itu, Depe tengah kejar tayang mengumpulkan pundi-pundi keuangan. "Tinggal cari duitnya buat belanja," tutur pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.

Apakah mungkin selesai berlibur ke Eropa, Depe akan hamil? Dia membantah. Depe dan Angga masih ingin berpacaran dengan menikmati keromantisan berdua.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Belumlah, tapi doain saja yang terbaik. Karena kami berdua masih senang pacaran. Istri mau, suami enggak mau, susah. Suami mau, istri enggak mau susah. Kita masih nikmati berbagai gaya (ranjang) sampai benar-benar bosan baru punya anak," kata Depe.
 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022