Dewi Perssik Hindari Tawaran Job Akhir Tahun di Pantai

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Dewi Perssik khawatir dengan tawaran pekerjaan (job) di daerah pesisir pantai. Dia mengingat kejadian bencana gelombang tsunami di selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu. Kejadian itu menewaskan ratusan orang, termasuk sejumlah personel band Seventeen serta komedian Aa Jimmy dan keluarga.

Turis di Bali Membludak saat Akhir Tahun, BI Sebut Optimisme Konsumen Membaik

Seventeen dan grup lawak Jigo dengan personel Aa Jimmy dan Ade hari itu mengisi acara gathering sebuah perusahaan. Sementara itu, pemilik sapaan Depe itu mengaku sempat mendapatkan tawaran pekerjaan di Ancol untuk akhir tahun 2018, namun batal.

"Pasti kita menghindari pantai. Kemarin kan aku ada di Ancol, alhamdulillah enggak jadi. Jadinya di Pontianak," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.

Refleksi 2023, Mahfud MD Soroti Kasus Ferdy Sambo hingga Pemberantasan Korupsi

Selain karena memang batal, dari segi bayaran memang belum disepakati. Bayaran manggung di Pontianak, menurut dia, lebih menggiurkan karena mencapai ratusan juta rupiah.

"Ya mungkin semua Allah yang mengatur, cuma kan kita manusia biasa ada rasa takut. Untung enggak jadi, ya memang karena enggak deal juga sih. Alhamdulillah deal-nya di Pontianak," ujarnya.

IHSG Akhir Tahun Ditutup Melemah, Apa Penyebabnya?

Depe berharap di manapun dan kapanpun serta bagi siapa saja selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa saat bekerja.

"Intinya semoga diberi keselamatan buat kita semua. Kita bisa memberikan hiburan dan Allah memberikan kesempatan buat kita semua bertaubat untuk hiburan yang positif," kata Depe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya