Anak Penggemar V BTS, Andre Taulany Siap untuk Mempertemukan

Andre Taulany dan anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Panggung hiburan asal Korea Selatan yang didominasi oleh berbagai idol grup, seperti EXO, Red Velvet, Super Junior, Blackpink, WINNER, BTS, dan masih banyak lagi, rupanya banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama bagi remaja putri.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Para idol grup tersebut banyak mendapati pujian karena dianggap berprestasi, tampan dan cantik. Beberapa konser idol grup yang pernah diselenggarakan di Indonesia selalu dipadati penggemarnya yang mayoritas kaum hawa.

Ternyata, bukan hanya kaum hawa yang menggemari para boyband dan girlband asal Korea Selatan, anak kedua komedian Andre Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany alias Kenzy, juga salah satu penggemar BTS atau Bangtan Boys, terutama pada salah satu membernya, yaitu V.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Melalui akun instagramnya, Kenzy terlihat mewarnai rambutnya menjadi warna gold atau emas, dan berganti menjadi abu-abu, yang memang mirip seperti V. "My new hair like @bts_v," tulis Kenzy dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 23 Desember 2018 lalu.

Bahkan, Andre juga sempat beberapa kali menggodanya dan mengatakan akan mempertemukan Kenzy dengan V BTS. 

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Selfie bareng V BTS," tulis Andre saat berfoto dengan sang anak.

"Ken.. ntr papa cari info ya.. biar kamu bs ketemu sm V BTS langsung.. soalnya papa kenal baek sama bapak dan emaknya.. klo gk salah anak kemanggisan pasar kopro.. @bts_v @bts.bighitofficial," lanjutnya di foto yang lain.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun mendukung penampilan baru anak kedua pasangan Andre Taulany dan Erin Taulany tersebut.

"Wahhh fans V garis keras,"

"Ini asli fanboy V bangettt,"

"Papa idaman bela-belain biar ketemu V BTS,"

"ARMY garis keras.,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya