Ditanya Kabar Gisel, Ini Jawaban Mengejutkan Roy Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gadiiing

VIVA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan hangat. Perceraian yang dilakukan oleh pasangan yang dikenal romantis ini, mau tidak mau membuat suasana keluarga besar keduanya berubah berbeda. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Mengenai hal tersebut, ayahanda Gading, Roy Marten, enggan mengomentari perihal hubungan keluarganya dengan Gisel. Tidak seperti biasanya yang masih mau buka suara,  kini Roy Marten menolak menjawab saat ditanya terkait hubungan antara keluarga Gading, dengan Gisel.

“Saya tidak komentar, hahaha,” kata Roy Marten saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.Tak hanya itu, bahkan saat ditanya apakah Gisel sempat mengucapkan Natal kepadanya, lagi-lagi Roy enggan menjawab, “Tidak komentar,” ujarnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Lebih lanjut, Ia juga tidak mau menjawab saat kembali ditanya hubungannya pribadi dengan Gisel saat ini, “Tidak komentar, hahaha,” ujar aktor senior tersebut.

Sementara itu diketahui, Gisel mengajukan gugatan cerai kepada Gading pada 19 November 2018 lalu. Orangtua Gempi itu memasuki proses sidang perceraian. (zho)

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?
Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022